BREAKING

Kamis, 29 Januari 2015

Cara Tepat Memilih Meja Kantor

Cara Tepat Memilih Meja Kantor

Efisienkan Meja Kantor Anda

Apakah Anda sedang mencari kantor untuk usaha? Jika iya, jangan hanya fokuskan perhatian anda pada desain ruang saja. Perhatikan juga perabot yang akan digunakan, terutama adalah Meja Kantor. Karena di meja tersebutlah anda akan pagi hingga sore hari, seperti yang tepat, maka fungsi parabot tersebut akan lebih efisien.

Mencari Meja Kantor

Berikut adalah petunjuk bagaimana memilih meja kantor yang tepat untuk anda.

1. Dafatr fungsi meja kantor yang diperlukan
Buatlah sebuah daftar mengenai fungsi-fungsi meja yang anda butuhkan. Tentukan apakah anda memerlukan meja untuk komputer atau untuk menulis. Catat juga apakah meja kantor anda perlu untuk menaruh alat-alat seperti printer, telepon, buku-buku referensi, mesin fak atau tidak. Dari daftar fungsi tersebut akan mempengaruhi meja yang perlu anda beli.

2. Pilih bahan meja yang sesuai dengan dekorasi ruang
Meja kantor yang terbuat dari jenis logam akan mengesankan gaya yang kontemporer. Untuk gaya yang klasik, anda bisa memilih dari jenis kayu. Tapi apabila anggaran anda terbatas, pilihlah meja dari bahan plastik. Pilihlah bahan plastik yang elegan dan tidak goyah.

3. Pilih meja yang bisa dilipat
Mungkin ini akan membutuhkan biaya lebih. Tapi meja kantor yang bisa dilipat akan lebih menguntungkan apabila knantor anda sesekali memerlukan ruang yang longgar untuk suatu kepentingan. Jika waktu datang, meja-meja tersebut bisa dilipat dan dipinggirkan.

4. Taruh meja ditempat yang sesuai
Setelah meja dibeli, selanjutnya adalah meletakan meja tersebut diruang kantor anda. Sesuaikan dengan dekorasi ruang. Jika ruangan kecil, meja bisa diletakan di di sudut dan digunakan sebagai meja sekretaris. Meja sekretaris biasanya membutuhkan tempat menulis dan beberapa laci untuk menyimpan arsip-arsip.

Bila ruangan besar, anda bisa bisa menyusun meja dengan bentuk L. Desain nini sangat populer karena dianggap hemat penggunaan ruang dan lebih memberi tempat untuk perabot penyimpanan seperti lemari. Desain L menyediakan satu tempat khusus untuk bekerja diatas meja dan satu tempat lagi untuk tugas-tugas lain.
Nah, semoga anda bisa memiliki meja kantor yang berfungsi optimal sekaligus efisien.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Pusat Meja Kantor
Design by FBTemplates | BTT